Minggu, 01 Januari 2017

TUGAS UAS TIK

Nama : Adi Prakoso
Kelas : 3F
NPM : 15230222
Prodi : PJKR


1.) Jawaban Soal UAS TIK No 1 Bisa Dilihat Dengan Klik Tulisan Ini.

2.) Jawaban Soal UAS TIK No 2 Bisa Dilihat Dengan Klik Tulisan Ini.

3 ) Kisah inspiratif yang menginspirasku dalam kehidupan sehari-hari...

  

Seorang Ibu Rela Mendonorkan Mata Demi Buah Hati 





 CERITAKU..

Dulu waktu aku kecil,aku sangat sering memiliki penyakit. Salah satu penyakit yang aku alami adalah penyakit mata .Seseorang yang menjadi pahlawan dalam hidupku adalah ibuku. ibuku tak pernah lelah merawat dan menjaga aku kalau sedang sakit.
Ibu merupakan sosok yang luar biasa bagiku,ketika aku sedang bersedih dia selalu menghiburku dan ketika aku sedang terjatuh pun dia yang membangunkanku.dan dia tetap berusaha membuat aku bahagia.

aku berjanji kepada ibuku untuk tidak nakal dan ingin membuat dia selalu tersenyum.Aku ingin sekali suata saat nanti bisa memberangkatkan haji untuknya.Namun aku sering teringat sendiri ketika aku selalu tidak patuh terhadap perintahnya,dan selalu mengeluh kepadanya.

Seiring bertambahnya usia ibuku,aku ingin sekali membuatnya senang agar tidak ada beban dalam hidupnya.Sampai saat aku hanya bisa mendokan agar ibuku selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang agar kita dapat bersama terus.

Ibu bagiku adalah seorang wanita hebat,beliau tak pernah mengeluh kesah dan kasih sayangnya akan terus dicurahkan kepada aku dan yang lainnya.Ibu yang sudah mengandung sembilan bulan lamanya bila kamu sia-siakan kamu akan rugi sendirinya.

Aku berpesan kepada yang masih mempunyai ibu,mari kita memperbaiki keselahan yang telah kita lakukan kepadanya dan burbuat baik kepadanya dalam berbagai hal, tidak membuatnya kecewa dan selalu menjaga perasaannya.

Aku sering sedih jika melihat ibuku menangis,karena air mata seorang ibu tulus dari dalam hatinya.Beliau lah yang sering mendoakan kita secara diam-diam,agar kita menjadi anak yang sehat dan sukses dalam hidup kita.

Alhamdulilah samapai sekaramg sudah bisa memperbaiki kesalahanku yang lampu dan ingin berubah menjadi orang yang lebih baik agar bisa membuatnya bahagia.Ibu maafkan anakmu ini yang sering lupa terhadapmu.Sering mengeluh atas semua pemberian yang telah engakau berikan,aka tak pernah bersyukur atas semua pemberianmu itu,aku tidak sadar bahwa aku memiliki ibu yang sangat baik.

aku bertekad pada diriku sendiri agar tidak melakukan kesalahan yang sama yang aku lakukan.Dan mencoba menjadi laki-laki yang diinginkan kedua orang tua.dan ingin membuatnya bahagia dunia dan akhirat kelak.

4. video kelompok saya,aktivtas anak rantau sehari-hari disemarang....



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar